Kumpulan Puisi Masyhuri

Kumpulan Puisi, Sajak, Kata Bijak, dan Geguritan

Kata-Kata Kangen Ibu yang Sudah Meninggal

Kata-Kata Kangen Ibu yang Sudah Meninggal_Sobat pembaca, kali ini Admin kan berbagi sajak tentang rindu Ibu yang telah tiada. Ok, langsung saja silakan baca sajak kerinduan pada Ibu, di bawah ini.
Kata-Kata Kangen Ibu
Aku Kangen Ibu
(Oleh: Masyhuri, 06/05/2017)

Bunda,
keranamu aku ada
kerana ketiadaanmu,
rinduku hampa

Dan kau bunda
adalah Ibu kerinduan
dari segala rinduku ....

Rinduku padamu Ibu
buat aku bertanya
kau sudah pergi???
ataukah sudah kembali???
Sedang aku selalu menanti....

Wahai bumi yang membenamkan
Wahai udara yang pernah dihirupnya
Wahai sejarah yang menyaksikannya
Sampaikan rinduku padanya, mamaku tercinta

Ibu,
pergimu tak ada jejak
jauhmu tak ada jarak
tapi ku tetap ikhlas
dipasung rindu yang membekas
biar kujadikan sajak
biar kupendam dalam benak

Selamat jalan mama
kan kunanti ...
kapan pun kau pulang
di sini slalu,,,,aku bersama rindu menunggumu
atau aku yang akan menjemputmu
karena aku selalu rindu padamu

Demikian Kata-Kata Kangen Ibu dalam bentuk sajak. Baca juga Kata-Kata untuk Ayah dalam bentuk Puisi

 
Back To Top